Seminar sudah, sidang menanti

Alhamdulillah seminarnya lancar (kata yang nonton, hehe)

Tinggal nunggu sidang, semoga lancar dan sukse juga. Amin.

Iklan

Terbawa suasana

Payah nih. Terlalu terbawa suasana, terlalu emosi

Sabar ya, hadapi dengan senyuman. We decide our own future

Tinggal seminggu lagi, hadapi saja.

Ya Alloh ya Rob, give me strength…

15 harimenuju batas akhir sidang

Jangan manja !!!!

Ganti judul

Setelah sekian lama nonton sitkom suami-suami takut istri, film yang menyinggung SARA dalam hal steorotipe kesukuan, bersama para penghuni lab tentunya…

Saya rasa harusnya ganti judul aja jadi:

“Suami-suami berengsek dan istri-istri durhaka”

Hahaha

Narsis

Hwahahaha

Kata orang-orang yang ngeliat foto d my profile

“Narsis!”

Terserah, emang gwa pikirin! Hehehehe

Yang penting niatnya ga narsis, cman mau nunjukin saya apa adanya. Hehehe

Rindu…

Dah lama ga mentoring, lamaaaa banget…

Rindu….

Rindu mentor saya yang lagi S2 d arab, mentor yang selalu “dijajah” oleh kami. Maafkan kami…Tapi mau gmana lagi, lah satu geng disatuin, ya kalo “aneh” juga kami bersatu. Hehe

Rindu kelompok mentoring saya yang sekarang dah pada lulus dan beraktivitas di luar bandung. Kelompok mentoring paling preman di material. Paling kritis, ga mau diatur, tapi paling mau belajar dan antusias juga.
Buku mentoring masih disaya, tapi kas kelompok dimana ya??? ;p

Walau kelompok kita kadang rebellious, tapi kan kata sukma juga “kelompok kita ini utamanya untuk saling mengingatkan, kalo ilmu mah kalian dah pinter-pinter (pengennya sih gitu, tapi lebih pinter ngeles dan ngbantah kayanya, haha)”. Kelompok kita yang tidak terpisahkan, maksudnya ga mau kalo dipindahin ke kelompok mentoring lain karena takut ga sebebas di kelompok kita dan malu kalo disuruh tilawah, hehehe.

Miss U all

Sukma, saya, galih, didi, eko, bayu, weko.

Masa kalah…

Alumni ITB angkatan 1977 bergotong royong membuat pabrik bahan bakar alternatif… BAGUS!

Gimana 2003, masa kalah ama ’77?

Ya, sekarang berjuanglah dulu sendiri-sendiri, nanti kalo dah berilmu, berpengalaman, dan berduit, kita ketemu lagi.

Semoga dengan visi yang sama.

Tetep jangan lupa, dari sekarang silaturahmi kita jalin.

Site kerjaan ITB ’77 bisa diliat di sini